27 Des 2015

Donor darah itu sehat dan tidak menyakitkan

MANFAAT MENDONORKAN DARAH

Kkita mungkin sering melihat PMI mencari pendonor darah yang bisa sayakatakan penuh perjuangan karena apa mereka bersusah payah mencari orang yang mau mendonorkan darah padahal seharusnya pendonorlah yang harus mencari PMI supaya darah mereka di ambil karena ap...>???
ini faktornyaa...

1. Mendonor sama dengan mengganti pelumas tubuh kita sendiri
 Kita mungkin tahu namanya mendonor darah pasti darah kita di ambil pakek jarum segede batang rokok... :) nah dari darah yang d ambil tersebut otomatis darah kita daranya berkurang dan metabolisme tubuh pasti memproduksi darah segar lagi. seingga bisa di katakan tubuh kita ganti OLI kalo di ibaratkan motor
2. Mendonor darah sama saja kita dapat mengecek kesehatan geratis
Dalam mendonor pasti kita akan di Cek apakah darah kita sehat atau tidak  sehingga kita tahu apakah kita memiliki Gejala atau Riwayat penyakit secara geratis karena kita CEK UP di rumasakit tidak kurang dari 200.000
3. Mendonor darah dapat mengetahui apakah kita memiliki gejala penyakit menular
Kita sudah familiar tentang penyakit HIV nah dalam donor darah kita akan mengetahui apakah kita memiliki penyakit tersebut atau tidah sehingga kita bisa lebih tenag bila tubuh kita sehat walafiat.
4. Bermanfaat bagi orang yang membutuhkan darah kita
Darah yang kita donorkan pasti akan bermanfaat bagi yang lain karena bagi orang yang tidak mampu mungkin bisa mendapatkanya geratis kalau Stok darah tersebut banyak dan bayangkan bilamana tidak ada pendonor, tidak ada darah dan banyak orang membutuhkan ?? mungkin kita bisa jual darah kita sendiri dengan harga selangit :)
5. Mendapat balasan dari sang Maha Kuasa
Kita tauilah setiap perbuatan yang baik paasti akan di balas dengan kebaikan pula dan bilamana kita dalam kesusahan pasti yang maha kuasa tau segalanya.

itu sedikit info buat kita marilah kita Donorkan darah ke PMI karna masih banyak saudara kita yang membutuhkan jangan takut karna setiap kebaikan pasti banyak manfaatnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar